[Video] Kepanikan Warga Israel Saat Dikejar Api, Sebarkan




[Video] Kepanikan Warga Israel Saat Dikejar Api


Berita Islam 24H - Api yang membakar Kota Haifa membuat penduduk Israel kalang kabut. Pasalnya, api itu seperti mengejar mereka.


Sebuah video dahsyatnya kebakaran di Haifa menunjukkan bagaimana api tersebut terus bergerak, seakan mengejar warga Israel. Orang yang berjalan kaki pun mempercepat langkahnya, sedangkan mobil-mobil yang berhenti memenuhi jalan raya karena macet, saling membunyikan klakson tanda kepanikan.

Wajar mereka panik, sebab di belakang mereka asap membumbung tinggi, menyebar sembari mencekik pernafasan. Sedangkan di tepi jalan, api bergerak menuju sejajar dengan mereka yang artinya semakin terasa panasnya.


Meskipun api itu tidak sampai membakar jalan raya, namun asap dan panasnya membuat mereka panik untuk segera meninggalkan jalanan yang macet itu.


Sebelumnya, 12 kompleks perumahan telah menjadi korban keganasan api tersebut. Belum diketahui secara pasti berapa kerugian materiil akibat kebakaran mengerikan itu. Channel 2 Israel melaporkan, tak kurang dari 60 ribu warga Israel telah meninggalkan rumahnya di Haifa. (Baca: Usai Larang Azan, Israel Dilanda Kebakaran Hebat)


Berikut ini video kepanikan tersebut, seperti diunggah fan page asal Malaysia, Belia Bangkit:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Video] Kepanikan Warga Israel Saat Dikejar Api, Sebarkan"

Posting Komentar