BIADAB! Milisi Syiah Memperk0s4 Muslimah Aleppo Dan Suara Teriakannya Diperdengarkan Lewat Pengeras Suara


(Brigadir Zahir Saket)
 
 
Brigadir Zahir Saket, komandan lapangan dari Tentara Pembebasan Suriah dan komandan Dewan Militer Revolusioner di Aleppo, mengungkap tentang pembantaian yang dilakukan oleh Milisi Syiah Iran dan Militer Basyar Al-Assad terhadap warga sipil di Suriah.

Saket mengungkapkan kondisi Aleppo, mengatakan: "Milisi-milisi Syiah, ketika mereka memasuki Aleppo, mereka memperk0s4 ibu-ibu dan putrinya yang berumur 13 tahun dan membnuh abangnya di depan mereka, lalu mengumpulkan anak-anak di daerah Sakhour setelah mereka kuasai dan duduki. Lalu merekapun memasang pengeras suara dan menyalakannya selama pemerk0s4an terhadap perempuan berlangsung, agar seisi wilayah itu mendengarkan jeritan pilu wanita-wanita muslimah yang mereka perk0s4 itu". Seperti yang dilansir situs MasrAlarabia, Selasa (27/12/2016).

Dalam sebuah wawancara dengan Masralarabia yang diterbitkan kemudian, Pemimpin
Tentara Pembebasan menyatakan bahwa pembantaian yang dilakukan oleh b0m udara brutal milik Rusia di Aleppo adalah dengan menggunakan semua jenis senj4ta yang dilarang digunakan secara internasional, mulai dari fosfor, 0om tandan (cluster) dan b0m kimia. Belum lagi ribuan barel peledak mematikan, yang semuanya dijatuhkan demi membnuh warga sipil.

Jumlah b0m yang sudah dijatuhkan oleh Rusia dan Asad terhadap warga sipil setara dengan lima bom atom yang dijatuhkan di Hiroshima. [Kivlein Muhammad]

Sumber: MasrAlarabia

YA ALLAH.... Ampuni dosa-dosa kami yang tidak bisa melindungi saudara-saudara kami muslim muslimah Aleppo Suriah.

YA ALLAH.... Kami hanya bisa mengadu padaMu. Tolonglah saudara-saudara kami yang tertindas di Bumi Syam yang Engkau berkati.

YA ALLAH.... Binasakan musuh-musuh Umat Islam.

Allahunmmansur muslimina fii Suriah wa fii kulli makan Yaa Rabbal Mustadh'afin Yaa Rabbal 'Arsyil Adhim Yaa Hayyu Yaa Qayyum birohmatika nastaghits....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIADAB! Milisi Syiah Memperk0s4 Muslimah Aleppo Dan Suara Teriakannya Diperdengarkan Lewat Pengeras Suara"

Posting Komentar