Kunjungi Indonesia Maret 2017, Dr Zakir Naik Minta Disiapkan 10.000 Jamaah




Setelah batal datang ke Yogjakarta pada April 2016, dr Zakir Naik dikabarkan akan berkunjung ke Indonesia pada Maret 2017. Kabar kedatangan salah satu ulama paling berpengaruh di dunia itu disampaikan pengurus Muallaf Centre Darussalam, Hanny Krsitianto.

Melalui akun fanspage facebook Hanny Kristianto men-screenshot percakapannya dengan Dr Zakir Naik via WhatsApp (WA). Dalam percakapan itu, Hanny Kristianto mengatakan bahwa ulama dan warga Indonesia mengharapkan kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia.

“The Ulamas and The People of Indonesia willing to have you in Indonesia. Can you please a date. I pray you will accept,” tulis Hanny Kristianto kepada Dr Zakir Naik.

Pesan WhatsApp itu dibalas Dr Zakir Naik dengan mengatakan bahwa kemungkinan dia bisa datang setelah Maret 2017. Tapi syaratnya panitia harus menyiapkan minimal 10.000 jamaah untuk datang mendengarkan ceramahnya.

“Mohon dukungan doa, dzikir dan dukungan nyata ikhwati fillah kiranya Allah ijabah acara yang telah dinanti-nantikan oleh kita semua ini dapat terlaksana dengan niat karena Allah semata,” tulis Hanny Kristianto di Facebooknya.

Status itu
dibuat Hanny Kristianto pada Rabu, 28 Desember 2016. Hingga Jumat, 30 Desember 2016 status itu sudah disukai 3,2 ribu orang dibagikan 1.697 kali.

Sebelumnya, Dr Zakir Naik disebut-sebut akan mengisi talk show ‘Comparative Religion’ pada April 2016 lalu. Talk show itu merupakan rangkain acara dari milad Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ke- 35 bertemakan ‘Shining Beyond Borders’ atau Bersinar Menembus Batas.

Rencana kedatangan Dr Zakir Naik kala itu sempat menjadi perbincangan heboh di media sosial. Komentar pro dan kontra pun menghiasi jagad maya. Namun Dr Zakir Naik akhirnya batal datang ke Indonesia lantaran agendanya sangat padat.

Dr Zakir Naik mulai populer di Indonesia sejak tahun 2015. Ia dikenal melalui video debat dan ceramahnya di Youtube yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Dr Zakir Naik tak hanya hafal Alquran dan hadits, dia juga menguasai kitab suci agama lain. Karena itu, dia selalu menang debat melawan tokoh agama lain. Hal itulah yang membuat Dr Zakir Naik ditakuti negara-negara Barat dan para tokoh agama lain. Terlebih, tak jarang yang masuk Islam secara terang-terangan setelah menghadiri forum Dr Zakir Naik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kunjungi Indonesia Maret 2017, Dr Zakir Naik Minta Disiapkan 10.000 Jamaah"

Posting Komentar