Orang yang Hilang di Segitiga Bermuda Selama 8 Tahun Ditemukan Kembali! Mereka Mengatakan Sebuah Kalimat yang Mengejutkan Di Seluruh Dunia!!

 
 
Misteri dari segitiga Bermuda memanglah senantiasa jadi tema hangat di kelompok ilmuwan. Banyak momen hilangnya pesawat, kapal serta yang lain terjadi di sana, banyak ilmuwan yang mempertanyakan kemana hilangnya mereka.


▼ Hebatnya lagi, awak kapal yang turut terhilang, dapat mendadak nampak ditempat lain beberapa tahun lalu!

▼ Segitiga Bermuda terdapat di samping tenggara semenanjung Florida, Amerika Utara. Tepatnya membentuk segitiga di samping timur perairan Atlantik yang menghubungkan San Juan, Miami dan Bermuda.




Di lautan ini kerap berlangsung hal-hal di luar logika manusia, bahkan juga mustahil diterangkan oleh ilmu dan pengetahuan serta tehnologi yang ada.
Tetapi orang yang terhilang sepanjang 36 th. lamanya, bagaimana mungkin saja ditemukan kembali?

▼ Th. 1954 lantas di lautan Karibia, Rogan serta Norton mengemudikan balon udara berbarengan 50 kontestan yang lain dalam pertandingan balon udara internasional. Hari itu cuacanya begitu cerah tetapi balon mendadak menghilang di depan semua orang!



Balon udara yang menghilang demikian lama ini ternyata diketemukan lagi di permukaan laut Cuba pada th. 1990. Pemerintah Cuba begitu ketakutan, bahkan juga menduga pemerintah Amerika Serikat mengutus senjata rahasia menyerang mereka. Seorang pilot Cuba Agelon of Major menyampaikan 1 menit lalunya langit masihlah demikian bersih sebelumnya mendadak ada satu balon udara.

▼ Saat militer laut Cuba temukan balon udara
ini, mereka menduga ini yaitu senjata Amerika, mereka bahkan juga berusaha untuk menembaknya.



Hingga pada akhirnya mereka lihat balon udara ini mendarat diatas lautan. Rogan serta Norton diselamatkan oleh angkatan laut Cuba serta diadili. Rogan serta Norton menyampaikan mereka cuma berperan serta dalam acara balon udara Puerto Rico serta tak tahu kalau saat sudah jalan sepanjang 36 th.. Mereka cuma terasa ada arus listrik melalui badannya serta semuanya masuk sekejap mata, menjadi abu-abu, lalu mereka nampak di Cuba.

Penyelidik dari Chicago, Carl `Al Gore membetulkan kalau ke-2 orang itu, Rogan serta Norton ikuti perlombaan balon udara serta menghilang misterius di th. 1954.

Carl menyampaikan ada peluang balon itu masuk kedalam lorong waktu yang untuk mereka mungkin saja cuma sebentar, tetapi di bumi sudah melalui 36 th.. Ini yaitu lorong ajaib yang mempunyai waktu yang tidak sama dari bumi.

Beberapa waktu terakhir, beberapa ilmuwan kembali temukan beberapa orang yang menghilang di segitiga Bermuda beberapa tahun lalu!

Walau tim penyelidik sudah menyampaikan pada mereka berkali-kali kalau mereka sudah melalui 8 th., mereka baru bisa menerima fakta itu. Sedang tentang apa yang mereka kerjakan hari itu, tak ada yang dapat menjawab. Lantaran untuk mereka itu rasa-rasanya hanya sebentar saja, kelihatannya tak lakukan apa pun.

Beberapa orang yang menghilang ini tak rasakan waktu yang berlalu, lalu mendadak nampak didunia moderen ini! Sungguh luar biasa! Apa sahabat cerpen yakin dengan adanya lorong waktu ini?

http://www.beritatrenmasakini.com/2016/03/mencengangkan-orang-yang-hilang-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang yang Hilang di Segitiga Bermuda Selama 8 Tahun Ditemukan Kembali! Mereka Mengatakan Sebuah Kalimat yang Mengejutkan Di Seluruh Dunia!!"

Posting Komentar