Anies: Banyak Orang Berpendidikan, Tapi Ngomongnya Kasar

Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memberikan materi pada dialog 'Kepemimpinan Islami di Tengah Modernitas Metropolis' di Masjid Al-Furqan, Jakarta Pusat, Jumat (7/1).
JAKARTA -- Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan banyak sekali orang-orang berpendidikan. Tapi, katanya, kebanyakan mereka kurang baik dalam soal akhlak.

”Banyak di luar sana yang berpendidikan, tetapi ngomongnya kasar, korupsi, dan masih banyak lagi,” kata Anies saat memberikan materi pada dialog 'Kepemimpinan Islami di Tengah Modernitas Metropolis' di Masjid Al-Furqan, Jakarta Pusat, Jumat (7/1) malam.

Anies mengaku permasalahan akhlak menjadi perhatiannya dalam membangun manusia Jakarta. Sebab, dewasa ini banyak orang-orang yang memiliki ilmu tinggi namun akhlaknya bermasalah.

Anies pun berencana memungsikan masjid-masjid sebagai tempat untuk melakukan aktivitas pendidikan untuk membentuk akhlak anak-anak Jakarta.

''Nantinya anak-anak Jakarta akan menghabiskan sore mereka untuk belajar dan mengaji di masjid-masjid,'' kata Anies dalam rilisnya yang diterima Republika.co.id. Anies menganggap cara untuk mengenalkan akhlak itu efektif karena masjid terletak hampir di semua titik di lingkungan Jakarta.
 
Sumber : republika.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies: Banyak Orang Berpendidikan, Tapi Ngomongnya Kasar"

Posting Komentar