Dituding Fitnah Jokowi, Prof Tamim Pardede Diburu Polisi



Gara-gara menuduh Jokowi mendukung komunis, Prof Tamim Pardede diburu polisi. Ahli biokimia itu dianggap menyebarkan berita bohong dan memfitnah Presiden Jokowi.


Prof Tamim Pardede sendiri telah mengakui video tersebut. Dia juga menyertakan beberapa foto yang dia klaim sebagai bukti bahwa bangkitnya PKI di Indonesia.


Belum lama ini, beredar percakapan WhatsApp (WA) antara Prof Tamim dengan AKBP Arvan, Kanit 5 Subdit 5/Jatanwil Dit Tipidum Bareskrim Polri. Dalam percakapan itu, AKBP Arvan mempertanyakan video berdurasi sekitar tiga menit yang beredar di youtube.


“Ok pak.. sebagai data awal sy agar tidak salah orang, apakah benar pak prof yg berbicara di video rekaman yg berbaju hitam gelap dan berdurasi kurang lebih 3 menit serta berisi pembicaraan bahwa Jokowi mendukung komunis ? Klo benar tolong jawab ya, klo bukan jawab tidak,” tanya AKBP Arvan.


“Saya sendiri. Iya benar. Yg ada di video tsb adalah saya muhammad tamim pardede,” jawab Tamim Pardede.



Namun ketika AKBP Arvan menanyakan alamatnya, Tamim Pardede justru memberikan alamat Korem. Tamim mengaku sedang bekerja sama dengan TNI untuk menangani kasus kebakaran lahan gambut.


“Saya diminta danrem untuk membantu problem pelik ini. Sebab tidak ada satupun sampai saat ini bahkan sampai beberapa negara bergabung menangani ini. Kebakaran jadi langganan. Setelah saya turun tangan maka pada tahun 2016 tingkat kebakaran cuma 1 persen dari sebelumnya 99 persen telah tertangani,” balas Tamim Pardede.



Seperti diberitakan sebelumnya, Prof Tamim Pardede adalah ahli biokimia molecular. Dia telah menemukan banyak temuan spektakuler yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.


Tamim Pardede merupakan ahli rekayasa genetic biofuel formulator. Ia mulai dikenal sejak mengembangkan bahan bakar diesel dari campuran minyak jelantah dan air. Terbukti emisi yang dikeluarkan diesel dari bahan bakar temuannya juga sangat ramah lingkungan.



Profesor Tamim juga beberpa kali bekerja sama dengan TNI dalam mengembangkan beberapa penemuan, di antaranya pembuatan formula pemadam api untuk lahan gambut, formula anti nyamuk untuk fogging, dan BIOS 44 yang digunakan untuk memperbaiki kembali tanah pertambangan yang rusak berat.

Salah satu temuannya yang paling fenomenalnya yakni merubah air kencing manusia menjadi bahan bakar diesel dan juga merubah sampah menjadi bahan bakar biodiesel yang ramah lingkungan. [beritaislam24h.net / psi]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dituding Fitnah Jokowi, Prof Tamim Pardede Diburu Polisi"

Posting Komentar