Istri Bupati Katingan Ternyata Sering Mata-Matai Suaminya Tidur Bareng Sel!n9kuhan, tapi…


 
 
Endang Susilawatie istri Bupati Katingan Ahmad Yantenglie tak bisa menahan penderitaannya atas tertangkapnya Bupati Katingan karena kepergok bers3l!ngkuh t!dur b4reng di salah satu kontrakan kompleks perumahan Jalan Nangka, Kelurahan Kasongan Lama, Kabupaten Katingan.

Hal itu tampak dari upayanya menenangkan diri ke luar kota Katingan untuk beberapa saat. Meski begitu Endang Susilawatie mengaku tidak terlalu kager sebenarnya atas kelakuan suaminya itu.

Bahkan Endang sudah mengetahuinya sejak lama aksi pers3l!ngkuhan Bupati Katingan Endang Susilawatie dengan Farida Yeni istri seorang polisi.

Endang juga ternyata kerap memata-matainya tatkala Ahmad Bupati Katingan itu sembunyi-sembunyi bers3l!ngkuh dengan Farida Yeni di beberapa tempat. Namun tampaknya Endang tak mau aib suaminya itu jadi konsumsi publik sehingga menimbulkan geger seperti sekarang ini


“Saya juga mengetahui dimana saja tempat kontrakan dan tempat mereka biasanya bertemu,” ujar Endang via telepon seperti dikutip Kalteng Pos (Jawa Pos Grup) Jumat lalu.

Menurut Endang, Farida Yeni mengaku kepada dirinya bahwa ia sudah tak lagi bersuamikan polisi alias sudah bercerai. Namun Farida Yeni tidak bisa menunjukan bukti apapun pada Endang.

Saat ini Endang belum bisa berbuat apa-apa kecuali semua diserahkan pada keluarga besar.

“Permasalahan ini akan diselesaikan oleh pihak keluarga. Akan dilakukan mediasi,” ucapnya dengan suara mulai terdengar parau.(pojoksatu)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Bupati Katingan Ternyata Sering Mata-Matai Suaminya Tidur Bareng Sel!n9kuhan, tapi…"

Posting Komentar