Aksi Lucu Pendukung Ahok, Mengaku "Hijaber Merah Putih" Namun Tidak Berhijab



Sidang penistaan agama yang menjerat Ahok sebagai terdakwa diwarna beragam kejadian lucu disekitaran ruang sidang, yaitu aksi lucu yang dilakukan oleh para pendukung ahok.


Salah satu pendukung ahok membawa atribut yang mengklaim dirinya sebagai "Solidaritas Hijaber Merah Putih", menariknya pembawa atribut tersebut adalah perempuan yang mengenakan topi, bukan hijab.

Aksi lucu pendukung ahok yang mengklaim sebagai hijaber ini langsung menarik perhatian netizen, sebagian besar netizen menganggap bahwa tulisan hijaber yang dibawa hanya sekedar klaim.


"Lah ini lebih lucuuu, Ada "Solidaritas Hijaber Merah Putih" tapi yang pegang kaga ada yang berjilbab" komentar netizen dengan akun @MasErfan, selasa(3/1/2017).


Senada dengan akun @MasErfan, netizen dengan akun @masril_pku juga aneh dengan apa yang dilakukan oleh para pendukung Ahok tersebut. "Ini yang lucu, "Solidaritas Hijabers Merah Putih" yang megang papan hijabnya dikemanain?" tweet @masril_pku.


Seperti diberitakan sebelumnya, setelah semua eksepsi ahok ditolak Majelis Hakim, maka persidangan kasus penistaan agama yang melibatkan Ahok sebagai terdakwa terus dilanjutkan. Untuk sidang ke-4 dilaksanakan di gedung Auditorium Kementan. [beritaislam24h.net / imi]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Lucu Pendukung Ahok, Mengaku "Hijaber Merah Putih" Namun Tidak Berhijab"

Posting Komentar