JANGAN Mau Dibohongi! TERNYATA Ahoker yang Mengatasnamakan "Solidaritas Hijaber" Bukan Muslim, Ini Buktinya




Hal paling KONYOL pada sidang Ahok ke-4 kemarin, Selasa (3/1/2017), adalah: Munculnya serombongan perempuan pendukung Ahok yang mengatasnamakan "Solidaritas Hijaber Merah Putih". Tapi ternyata mereka tidak berhijab.

Mungkin mereka ingin menimbulkan kesan bahwa pendukung Ahok itu Islami, sehingga nama HIJABER pun dicatut.

Foto-foto pendukung Ahok yang mengatasnamakan "Solidaritas Hijaber Merah Putih" ini pun beredar luas di sosial media dan dikecam netizen.

Setelah ditelusuri TERNYATA salah seorang perempuan yang memegang poster mengatasnamakan "Solidaritas Hijaber Merah Putih" bukanlah seorang muslimah, TAPI dia seorang Kristen.

Hal ini diungkap oleh netizen @yusejahtera.

"Jgn mau dibohongi pakai "Solidaritas Hijaber Merah Putih". Ahokers yg pegang poster dibawah ini bukan muslim, Inilah tipu daya mereka.." ujar @yusejahtera yang membuktikan dengan foto-foto yang diunggah dimana perempuan Ahoker itu berposes dengan patung Yesus.

"Sekali lagi.. Jgn mau dibohongi pakai "Solidaritas Hijaber Merah Putih". Ini foto asli anggota Bara Badja. Dia bukan muslim," tegas @yusejahtera.

"Kasiaan bangeett sama ahoker ini. Segala
cara dilakuin biar dibilang Islami. Ga peduli agama mereka diganti menjadi Islam juga buat sesaat yg penting tujuan tercapai.. Ga punya harga diri.. Memang Jika orang tlah melampui batasnya, dia akan mempermalukan dirinya sendiri...!!" komen netizen Teta Bana.



Berikut foto-fotonya yang ditwitkan @yusejahtera:

Sekali lagi..

Jgn mau dibohongi pakai "Solidaritas Hijaber Merah Putih". Ini foto asli anggota Bara Badja. Dia bukan muslim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JANGAN Mau Dibohongi! TERNYATA Ahoker yang Mengatasnamakan "Solidaritas Hijaber" Bukan Muslim, Ini Buktinya"

Posting Komentar