Orientalis Yahudi: Sekarang Barat Gunakan Syiah Untuk Habisi Islam




Orientalis kenamaan Yahudi, Efraim Harari, menegaskan bahwa Barat saat ini mendukung Syiah dalam perang di kawasan Dunia Arab, satu hal yang tidak akan diterima oleh pemerintahan Islam Sunni negera-negara Arab.

“Dunia Arab tahu bahwa saat ini adalah pekan berdarah, mengacu pada pemboman Gereja Koptik di Mesir, pemboman sebuah pos militer di Aden, dan ledakan yang mengguncang Nigeria baru-baru ini” ujar Efraim Harari dalam sebuah artikel yang diterbitkan Israel Today berjudul “tekan Jihad terbuka dan dunia membayarnya” yang diterbitkan hari Selasa (3/01) kemarin.


Efraim Harari melanjutkan, “Hal ini ditambah dengan intervensi militer Turki di Suriah yang dipimpin Erdogan untuk mengembalikan hegemoni Kekhalifahan Utsmani pasca 100 tahun dikudeta oleh Mustafa Kemal Ataturk.”


Menurut Efraim Harari Barat saat ini tersandera dengan kehadiran Syiah yang didukung oleh Rusia dalam peperangan melawan mujahidin Islam di Suriah, dan memutuskan untuk mulai berdamai dengan Iran.


“Dan kita lihat hasil dari perjanjian tersebut adalah kesepakatan pembelian 80 pesawat Boeing oleh pemerintah Syiah Iran senilai 16 miliar dolar AS,” ujar Efraim Harari.


Efraim Harari memperingatkan bahwa meskipun saat ini negara-negara Arab tidak mendapatkan dukungan penuh dari Amerika, mereka tidak akan menyerah dan akan terus berperang melawan Syiah, termasuk Barat pada akhirnya dan juga Rusia. [beritaislam24h.net / emc]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orientalis Yahudi: Sekarang Barat Gunakan Syiah Untuk Habisi Islam"

Posting Komentar