Pelapor Habib Rizieq, Doddy Abdallah, Ternyata Pengikut Syiah



Laporan terhadap Habib Rizieq Syihab yang dilakukan oleh mahasiswa yang mengaku tergabung dalam Student Peace Institute, dipimpin oleh Seorang mahasiswa yang bernama Doddy Abdallah yang juga membawa serta dua orang saksi, masing-masing Dwi Pratomo dan Dedi.


Alasan Doddy melakukan laporan di Polda Metro Jaya terhadap Habib Rizieq, karena menganggap Habib Rizieq telah melakukan ujaran kebencian, yang dianggap mengganggu keberlangsungan kerukunan umat beragama.


Dari penelusuran pembawaberita.com, ternyata Doddy Abdallah adalah salah satu pengikut aliran Syiah yang sangat membenci umat Islam yang ikut dalam Aksi Bela Islam III, kebencian mereka bukan hanya hal tersebut.




Doddy akhirnya diketahui sebagai salah satu pengikut Syiah, terbukti dengan munculnya foto-foto melalui akun facebooknya Doddy Abdallah, dimana dia berfoto bersama dengan rektor Sekolah Tinggi Filsafat Islam (Sadra), Khalid Al Walid, sekolah tinggi yang mengajarkan tentang filsafat Islam versi aliran Syiah. sementara Khalid A Walid sendiri adalah alumni Hawzah Ilmiah Qom dari Iran.


Sementara foto lainnya, Doddy yang Kelahiran Tomohon Sulawesi Utara, berpose bersama Ayatullah Profesor Khosroh Panoh. [pembawaberita]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelapor Habib Rizieq, Doddy Abdallah, Ternyata Pengikut Syiah"

Posting Komentar