Addie MS Kehilangan Penggemar karena Dukung Ahok




 
Maraknya isu agama yang menjadi perbincangan antara masyarakat Indonesia, merupakan dampak yang diduga dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa waktu lalu.


Rupanya dampak tersebut didapati oleh musisi Addie MS, yang mengaku dirinya mendukung Ahok dan ia kehilangan penggemarnya.


Hal yang sama dialami Gading Marten yang dijauhi teman-temannya karena mendukung Ahok.

"Dari topik (isu agama) tersebut, ada yang bilang jad enggak -nge-fans lagi sama Addie MS dan mereka unfollow saya di media sosial," kata Addie MS saat ditemui Taman Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2016) usai membuat video klip untuk Ahok, bersama rekan-rekan artis lainnya.


Addie mengaku tidak masalah dengan berkurangnya penggemar baik dalam kehidupan ataupun pengikutnya di media sosial.


Ia juga mengaku menerimanya sangat lapang dada, karena itu adalah hak dari setiap penggemarnya.


"Waktu follow saya gak minta untuk tidak follow saya dan tidak nge-fanns. Kalau membenci pun hak semua orang," ucapnya.


Kendati demikian, suami dari penyanyi Memes ini mengatakan, tidak ada ajaran untuk membenci setiap manusia terutama membenci untuk sesama pemilik keyakinan.


"Saya yakin semua agama, adalah mengajarkan bagaimana mencintai dan bahagia dengan orang lain. Saya kira semua agama sama," ujar Addie MS. [beritaislam24h.net / tnc]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Addie MS Kehilangan Penggemar karena Dukung Ahok"

Posting Komentar